Free Aang Cursors at www.totallyfreecursors.com

Sabtu, 06 Oktober 2012

Cara Menghapus Facebook Permanen Selamanya


Cara menghapus Account Facebook secara permanen adalah suatu perkara hal yg tidak mudah. Ada banyak orang yg pengen banget menghapus account Facebook-nya. tapi setelah ditelusuri ternyata foto, status kita, bahkan hingga video kita masih disimpan dengan sangat rapi oleh pihak Facebook dalam Database mereka, bahkan Foto dan Status yg kita hapus masih bisa diakses oleh teman kita lho.

Setau saya, ada beberapa hal yang membuat mengapa orang menghapus account Facebook. hal yg paling banyak adalah karena ada suatu masalah percintaan dengan kekasihnya atau ada masalah yg lain. Mungkin karena berantem ama pacar, marah marahan, putus cinta, lalu galau deh..! sampai nge-blokir account FB pacarnya atau yg paling parahnya adalah memblokir dirinya sendiri dengan cara menutup Account Facebooknya.

Lalu yg paling banyak lainnya adalah untuk Kalangan Pelajar/Mahasiswa yg Pintar.!! Mereka pengen banget Fokus sama skolah/kuliahnya (Studinya). Agar ga banyak waktu yg terbuang di FB dengan sia-sia karena Kecanduaan FB, merekapun akhirnya memilih menutup Account FB nya dan Fokus dengan Belajar, Belajar, dan Belajar dan Problem ke 3 adalah sudah bosan dgn Facebook pengen mencicipin Jejaring Sosial lainnya.

Nah, dari ke-2 Problema itu. Emang sih tetap kebanyakan yg sering terjadi adalah POIN 1. Yaitu masalah C.I.N.T.A yg membuat mereka menutup Account Facebooknya.

Jika POIN 1 melanda anda. Sebaiknya jika memang Menghapus Account FB adalah Jalan Terakhir.
Sebaiknya ikutilah langkah ini dalam menghapus Account Facebook anda secara Benar yah :

Kunjungi Alamat URL ini : 1390970te959s7m08.gif (48×32)

http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account 


Ikuti Perintah yg ada, Masukan Password. Tulis juga Kode yg ada di Kotak Sampingnya, dan Lakukan Pendeleten secara Permanen dengan cara menunggu hingga 14 hari masa Penutupan Account. Oh ya nih, Selama 14 hari. Kamu dilarang untuk mengunjungi FB ya. Jika kamu Login ke FB sebelum 14 hari. Penghapusan Permanen ini akan jadi sia-sia lho.

Semua Foto Mantan Pacarmu, Status kamu, Video Kenangan kamu dengan mantan Pacar akan masih tersimpan rapi. Tapi kalo kamu sabar  menunggu sampai 14 hari Pendeletan. Maka semua Foto kamu Pasti akan dihapus oleh TIM Facebook untuk selama lamanya dari Kantor Meja Facebook. jadi, pastikan semuanya dgn SABAR yah.

Oh yah aku punya kata mutiara nih buat yg lagi Galau di Facebook.

“KENANGAN CINTA BERSAMA MANTAN GA PERLU DIBUANG. JADIKAN SAJA KENANGAN BERARTI UNTUK MERAIH MASA DEPAN CITA-CITA CINTA YANG LEBIH BAIK DAN ABADI”.

Suka kan dgn Kata Mutiara di atas..! minumbir.gif (64×32)

Nah, Jika masih Galau karena masalah CINTA manusia yg Kesetiaannya diragukan. Bagaimana kalo aku tawarkan buat kamu tentang Firman Tuhan yg aku ambil dari Kitab Suci yg berbunyi demikian ya :

“JIKA KITA TIDAK SETIA, DIA TETAP SETIA, KARENA DIA TIDAK DAPAT MENYANGKAL DIRI-NYA”

Yakin aja, buat kamu yg lagi Galau di FB. Kalo Tuhan itu udah nyiapin Jodoh yg Terbaik buat kita. Kalopun udah benar benar Stress dgn masalah C.I.N.T.A. Tuhan bisa sangat diandalkan buat kita karena dia memang setia. Benarkan. Hi hi.., jadi semoga artikel ini bermanfaat yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar