1.
Ragam dilog yang di kemas sejumlah perintah ke
dalam suatu bentuk berkas berupa file adalah :
a.
From filling dialogue
b. Programing Langueage Dialogue
c.
Commnad line dialogue
d.
Natural langueage interface
2.
Tanggapan subjektif pada cahaya…..
a.
Sudut Penglihatan
b.
Luminas
c.
Kontras
d. Kecerahan
3.
Dibawah ini merupakan bagian dari program
aplikasi adalah…..
a.
Bagian design
b. Bagian antarmuka
c.
Bagian program
d.
Bagian syntak
4.
Yang merupakan ragam dialog dalam sistem menu
adalah:
a. Sistem menu datar
b.
Sistem menu harizontal
c.
Sistem menu vertical
d.
Sistem menu pilihan
5.
Yang merupakan hardware output pada sistem
komputer adalah:
a. Monitor
b.
Ram
c.
Mouse
d.
Keybord
6.
Untuk mendapatkan lingkungan kerja yang nyaman
ketika berintraksi dengan komputer ketika berhubungan dengan asfek fisik dapat
di peroleh dengan mempelajari ilmu:
a. Ergonomik
b.
Antropologi
c.
Linguistik
d.
Psikologi
7.
Yang merupakan ragam dialog adalah:
a.
Konsistensi
b.
Kekuatan
c. Inisiatif
d.
Kompleksitas
8.
Program yang biasa dipakai oleh pemakai untuk
melakukan tugas-tugas misanya, membuat dokumen manipulasi poto dan membuat
laporan disebut:
a.
Piranti bantu user interface
b.
Piranti bantu hardware
c. Piranti bantu aplikasi
d.
Piranti bantu brainware
9.
Bentuk sederhana dilog atau komunikasi antara
manusia dan komputer yang hanya berisi teks dan kurang menarik disebut:
a.
User interface
b.
Media GUI interaktif
c.
Media grafik
d. Media Texttual
10.
Software yang biasa dipakai oleh pemakai untuk
melakukan tugas-tugasnya disebut:
a. Application Software
b.
System Software
c.
Operasional Software
d.
Organitation Software
11.
Yang termasuk media antarmuka manusia dan
komputer adalah :
a. Media GUI
b.
Media Konvensonal
c.
Media Gambar
d.
Media Windows
12.
Pada asfek pendengaran ,telinga manusia tidak
akan mendengar suara dengan frekunsi :
a.
Kurang dari 24 Db
b. Kurang dari 20 dB
c.
Kurang dari 140 dB
d.
Kurang dari 20 bD
13.
WYSIWYG dalam prinsip antar muka merupakan
singkatan dari :
a.
What You See Is Where You Get
b. What You See Is What You Get
c.
Where You See Is What You Get
d.
Who You See Is What You Get
14.
Salah satu aplikasi dalam mendesain sebuah
layout, adalah :
a.
Berbasis GUI
b. Berbasis Aplikasi
c.
Berbasis Web
d.
Berbasis Text
15.
Penyajian langsung aktifitas kepada pengguna
(user) sehingga aktifitas akan dikerjakan oleh komputer ketika pengguna
memberikan intruksi langsung yang ada
pada layar komputer merupakan pengertian :
a.
Jendela TYY
b. Manipulasi Langsung
c.
Manipulasi Data
d.
Non Homogen
Tidak ada komentar:
Posting Komentar